PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PRUDENTIAL LIVE ASSURANCE BANDAR LAMPUNG

Ega Dwi Chelsia, Ega and Dr.Anggalia Wibasuri,S.Kom.,MM., Anggalia (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PRUDENTIAL LIVE ASSURANCE BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (269kB)
[img] Text
ABSTRAK EGA.pdf

Download (151kB)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR ISI EGA.pdf

Download (264kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (237kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (170kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (333kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA 06 JUNI 2021.pdf

Download (276kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (468kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENTTERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE BANDAR LAMPUNG EGA DWI CHELSIA Pada Maret 2020, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mendeklarasikan Covid-19 sebaga ipandemi global .Hal tersebut menyebabkan gangguan pada kehidupan masyarakat, menimbulkan ketidakpastian, dan goncangan terhadap kegiatan ekonomi di seluruh dunia. Di kawasan ASEAN, hingga periode 1 Agustus 2020, jumlah kasus positif Covid-19 terbanyak di Indonesia sebanyak 108.376 kasus, diikuti oleh Philipina sebanyak 93.354 kasus, dan China sebanyak 87,655 kasus. Sementara total jumlah kematian terbanyak berasal dari Indonesia sebanyak 5.131 orang, diikutioleh China sebanyak 4.661 orang, dan Philipina sebanyak2.023 orang. Hal ini menyebabkan jumlah nasabah Prudential mengalami penurunan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan customer relationship management terhadap loyalitas nasabah Asuransi Prudential Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan teknik snawball sampling dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden . Hasil Metodeanalisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan kualitas pelayanan dan customer relationship management berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Asuransi Prudential Bandar Lampung. Kata kunci: Covid-19, KualitasPelayanan Customer RelationshipManagement, LoyalitasNasabahdanAsuransi Prudential.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eTheses
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Ega Dwi Ch Ega Ega Dwi
Date Deposited: 19 Jul 2022 07:47
Last Modified: 19 Jul 2022 07:47
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7726

Actions (login required)

View Item View Item