PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SPRINGBED BIGLAND DI BANDAR LAMPUNG

SURYANI, DHEA AMANDA (2022) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SPRINGBED BIGLAND DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (30kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan & Pengesahan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Halaman Pernyataan.pdf

Download (347kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (185kB)
[img] Text
Daftar isi, Tabel, Gambar.pdf

Download (561kB)
[img] Text
Plagiarism.pdf

Download (610kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (663kB)
[img] Text
BAB II .pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB 3 .pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB IV Dhea .pdf

Download (530kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (194kB)
[img] Text
ABSTRAK 2.pdf

Download (188kB)
[img] Text
Daftar Pustaka baru.pdf

Download (120kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

PT Cahaya Murni Indolampung menjalankan pemasaran utamanya melalui kegiatan personal selling, setelah terjadinya pembatasan kegiatan yang ditetapkan oleh pemerintah perusahaan melakukan alternative pemasaran lain seperti social media marketing pada marketplace facebook dan Instagram. Tujuan penelitian ini adalah agar perusahaan bisa tetap menjalankan pemasaran dan bisa bertahan serta bersaing di pasaran. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah konsumen bisnis produk Springbed Bigland di Bandar Lampung. Sehingga didapatkan sampel sebanyak 100 responden menggunakan rumus Hair et al. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling yang dimana pengambilan sampel berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu yang telah ditentukan peneliti. Hasil penelitian menyatakan bahwa personal selling dan social media marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk springbed bigland di bandar lampung. Saran pada penelitian ini adalah merekomendasikan springbed bigland, untuk mempertahankan pemasaran yang saat ini dilakukan untuk terus mendapatkan perhatian konsumen dan tetap bertahan pada pangsa pasar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: S.E Dhea Amanda Suryani
Date Deposited: 24 Aug 2022 05:45
Last Modified: 24 Aug 2022 05:45
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8097

Actions (login required)

View Item View Item