PENGEMBANGAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ( E-CRM ) PENJADWALAN SERVICE PADA PERUSAHAAN AUTO M-TWO BANDAR LAMPUNG

PRANATAN, KRISTIAN DANIEL (2017) PENGEMBANGAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ( E-CRM ) PENJADWALAN SERVICE PADA PERUSAHAAN AUTO M-TWO BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (24kB)
[img] Text
BAB I (Kristian Daniel Pranata).pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB II (Kristian Daniel Pranata).pdf

Download (133kB)
[img] Text
BAB III (Kristian Daniel Pranata).pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB IV (Kristian Daniel Pranata).pdf

Download (316kB)
[img] Text
BAB V (Kristian Daniel Pranata).pdf

Download (7kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] Text
Lampiran_Kristian Daniel Pranata.pdf

Download (56kB)

Abstract

ABSTRAK PENGEMBANGAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PENJADWALAN SERVICE PADA PERUSAHAAN AUTO M-TWO BANDAR LAMPUNG Oleh : Kristian Daniel Pranata 1311050005 Auto M-Two merupakan perusahaan bergerak dalam bidang jasa untuk memperbaiki kerusakan pada mobil dalam waktu yang singkat atau biasa disebut dengan istilah ketok magic. Saat ini system pelayanan service di Auto M-Two dilakukan dengan pelangan harus dating dan mengantri terlebih dahulu sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama, tidak sedikit pelanggan pergi, karena terlalu lama menunggu. Untuk itu dibutuhkan sebuah website yang memudahkan pelanggan dalam melakukan proses service dan konsultasi kendaraan sehingga penumpukan pelanggan di AUTO M-Two dapat di minimalisir dengan baik. Website dengan, system Pengembangan E-Customer Relationship Management (E-CRM) Penjadwalan Service pada perusahaan Auto M-Two Bandar Lampung, dapat membuat pihak Auto M-Two menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas. Pelanggan hanya perlu melakukan registrasi terlebih dahulu, kemudian pelanggan dapat mengakses website untuk melakukan konsultasi dan penjadwalan service kendaraan. Dengan menggunakan metode penelitian waterfall untuk analisis dan desain terstruktur, Pengembangan E-Customer Relationship Management (E-CRM) Penjadwalan Service pada perusahaan Auto M-Two Bandar Lampung ini dapat diakses setiap saat. Kata kunci: E-CRM, Website, Service, Konsultasi, Ketok Magic, PHP, HTML

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ilmu Komputer
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 30 Oct 2019 02:04
Last Modified: 30 Oct 2019 02:04
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/811

Actions (login required)

View Item View Item