PENGARUH IDENTITAS MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) GO-PAY DI BANDAR LAMPUNG

ARDIANTO, ARDIANTO (2021) PENGARUH IDENTITAS MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) GO-PAY DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.

[img] Text
2 ABTRAK.pdf

Download (282kB)
[img] Text
3 DAFTAR ISI.pdf

Download (310kB)
[img] Text
4 BAB I.pdf

Download (474kB)
[img] Text
5 BAB II.pdf

Download (463kB)
[img] Text
6 BAB III.pdf

Download (479kB)
[img] Text
7 BAB IV.pdf

Download (774kB)
[img] Text
8 BAB V.pdf

Download (193kB)
[img] Text
9 Daftar pustaka.pdf

Download (294kB)
[img] Text
10 LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Loyalitas menunjukkan kecenderungan pelanggan untuk menggunakan suatu Merek tertentu dengan tingkat konsistensi yang tinggi ini berarti Loyalitas selalu berkaitan dengan preferensi pelanggan dan pembelian aktual. Tentang pengunaan Go-Pay penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Identitas Merek ,Cirta Merek Dan Kepercayaan Mrek Terhadap Loyalitas Pelanggan Financial Technology Go-Pay di Bandar Lampung mengumpulkan data, pengumpulan data berdasarkan komunikasi langsung antara peneliti dengan responden untuk mendapatkan data positioning konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Data yang digunakan adalah kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 reponden yang pengguna Go-Pay

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 30 Aug 2022 01:52
Last Modified: 30 Aug 2022 01:52
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8132

Actions (login required)

View Item View Item