QORISSA WIJAYA, BILLY (2022) MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN SISTEM QUICK MAINTENANCE PADA PT. HONDA LAMPUNG RAYA. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Text
01 Cover Billy Fix.pdf Download (171kB) |
|
Text
02 Hal Pngshn Billy Q.pdf Download (143kB) |
|
Text
03 DAFTAR ISI BILLY.pdf Download (290kB) |
|
Text
BAB I BILLY.pdf Download (268kB) |
|
Text
BAB II BILLY.pdf Download (372kB) |
|
Text
BAB III BILLY.pdf Download (373kB) |
|
Text
BAB IV BILLY.pdf Download (185kB) |
|
Text
BAB V BILLY.pdf Download (10kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA BILLY.pdf Download (8kB) |
Abstract
Pelaksanaan Kerja Praktek ini dilakukan pada 8 Agustus hingga 8 September 2022, di PT. Honda Lampung Raya. Bertujuan agar penulis memiliki kemampuan secara profesional untuk 'Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Dengan Sistem Quick Maintenance pada PT. Honda Lampung Raya', dengan bekal ilmu yang diperoleh selama masa kuliah. Manfaat yang penulis dapatkan dalam Kerja Praktek ini adalah mengetahui tentang Sumber Daya Manusia pada PT. Honda Lampung Raya, yang mana tidak dapat di dalam bangku kuliah. Dengan hasil customer mendapatkan pelayanan service perawatan berkala secara cepat tanpa harus mengantri serta kepuasan pelanggan dapat tercapai.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Depositing User: | MR BILLY QORISSA WIJAYA |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 08:53 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 08:53 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8872 |
Actions (login required)
View Item |