MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN SISTEM QUICK MAINTENANCE PADA PT. HONDA LAMPUNG RAYA

QORISSA WIJAYA, BILLY (2022) MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN SISTEM QUICK MAINTENANCE PADA PT. HONDA LAMPUNG RAYA. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
01 Cover Billy Fix.pdf

Download (171kB)
[img] Text
02 Hal Pngshn Billy Q.pdf

Download (143kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI BILLY.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB I BILLY.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB II BILLY.pdf

Download (372kB)
[img] Text
BAB III BILLY.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB IV BILLY.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB V BILLY.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA BILLY.pdf

Download (8kB)

Abstract

Pelaksanaan Kerja Praktek ini dilakukan pada 8 Agustus hingga 8 September 2022, di PT. Honda Lampung Raya. Bertujuan agar penulis memiliki kemampuan secara profesional untuk 'Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Dengan Sistem Quick Maintenance pada PT. Honda Lampung Raya', dengan bekal ilmu yang diperoleh selama masa kuliah. Manfaat yang penulis dapatkan dalam Kerja Praktek ini adalah mengetahui tentang Sumber Daya Manusia pada PT. Honda Lampung Raya, yang mana tidak dapat di dalam bangku kuliah. Dengan hasil customer mendapatkan pelayanan service perawatan berkala secara cepat tanpa harus mengantri serta kepuasan pelanggan dapat tercapai.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Depositing User: MR BILLY QORISSA WIJAYA
Date Deposited: 22 Sep 2022 08:53
Last Modified: 22 Sep 2022 08:53
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8872

Actions (login required)

View Item View Item