Septiawan Dwi, Redho and De Yusa, Viola (2023) PENGARUH CONTENT MAKETING DAN SOCIAL MEDIA YOUTUBE 3SECOND TV TERHADAP MINAT BELI PRODUK 3SECOND. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Text
Cover.pdf Download (114kB) |
|
Text
Pernyataan.pdf Download (202kB) |
|
Text
Persetujuan.pdf Download (295kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (337kB) |
|
Text
Abstrack.pdf Download (251kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (155kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (303kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (330kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Download (280kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Download (378kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (148kB) |
|
Text
Dapus.pdf Download (155kB) |
|
Text
Lampiran_merged.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pesatnya kemajuan teknologi berdampak pada aspek kehidupan hal ini mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan dari belanja tradisional ke belanja online. Banyak pemikiran berupa ide atau gagasan kreatif dan inovatif dari pemasar untuk mensukseskan atau memenangkan persaingan di pasar salah satunya dengan cara membuat content marketing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana social media dan content marketing di YouTube 3second TV mempengaruhi minat beli produk 3second. Sampel yang digunakan untuk penelitian ini terdiri dari 100 orang yang responden sebagai calon konsumen dan konsumen produk 3second. Purposive sampling digunakan dalam prosedur pengumpulan sampel ini. Dalam metodologi penelitian ini digunakan analisis linier berganda. Microsoft Excel dan SPSS 24 digunakan untuk menganalisis data survei. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan antara variabel content marketing (X1) dan social media (X2) dengan minat beli (Y) Kata Kunci: Content marketing , Social Media, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Redho Dwi Septiawan |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 01:42 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 01:42 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12171 |
Actions (login required)
View Item |