PENERAPAN DIGITAL MARKETING DALAM UPAYA PENINGKATAN PERKEMBANGAN UMKM DI DESA NEGERI KATON KECAMATAN NEGERI KATON KABUPATEN PESAWARAN

Wayan Asrini, Wayan (2023) PENERAPAN DIGITAL MARKETING DALAM UPAYA PENINGKATAN PERKEMBANGAN UMKM DI DESA NEGERI KATON KECAMATAN NEGERI KATON KABUPATEN PESAWARAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
cover.pdf

Download (124kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (226kB)
[img] Text
Daftar isi-gambar-tabel.pdf

Download (184kB)
[img] Text
kata pengantar.pdf

Download (151kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (149kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB)
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (5MB)

Abstract

Pada era digital yang terus berkembang pesat saat ini, terutama pada penerapan digital marketing yang telah menjadi sebuah komponen penting dalam strategi bisnis modern. Digital marketing mencakup berbagai upaya pemasaran yang dilakukan melalui kanal online dan platform digital untuk menghubungkan bisnis dengan target pasar atau konsumen yang mereka inginkan. Dengan semakin banyaknya orang yang menghabiskan waktu online, baik melalui perangkat smartphone, Komputer dan perangkat lainnya, digital marketing telah membuka pintu baru bagi pelaku bisnis untuk mencapai konsumen potensial yang lebih luas dengan cara yang lebih efektif dan efisien.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Wayan Asrini Wayan Asrini
Date Deposited: 14 Sep 2023 03:03
Last Modified: 14 Sep 2023 03:03
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/13161

Actions (login required)

View Item View Item