SUSANTO, AQIN AKBAR (2017) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA EL’S COFFEE TELUK BETUNG BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.
Text
1 COVER DEPAN.pdf Download (48kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (307kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (264kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (192kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (488kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (125kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA cetak.pdf Download (53kB) |
|
Text
lampiran 2 kuisioner penelitian.pdf Download (261kB) |
Abstract
ABSTRAK “ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA EL’S COFFEE TELUK BETUNG BANDAR LAMPUNG”. Oleh Aqin Akbar Kepuasan konsumen merupakan tujuan utama dari setiap usaha. Dengan tercapainya kepuasan konsumen akan menguntungkan suatu usaha dengan memperoleh keuntungan. El’s Coffee merupakan suatu usaha yang bergerak dibidang kuliner tapatnya sebagai coffee shop. Untuk dapat bersaing dengan usaha lain maka El’s Coffee lebih memperhatikan kualitas produk dan pelayanan yang diberikan kepada konsumen untuk dapat mencapai kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti tingkat kepuasan konsumen yang terhadap pelayanan yang diberikan oleh El’s Coffee Teluk Betung Bandar Lampung. Untuk menyelesaikan masalah tersebut maka dalam penelitian ini digunakan metode CSI (Customer Satisfaction Index) untuk mengetahui faktor penyebab dan prioritas yang harus diperbaiki. Berdasarkan analisis dengan menggunakan metode CSI menunjukan secara keseluruhan tingkat kepuasan yang dirasakan oleh konsumen yang diukur menggunakan metode CSI memperoleh hasil sebesar 109,2% dan dapat dikategorikan konsumen merasa sangat puas terhadap El’s Coffee Teluk Betung Bandar Lampung.. Kata kunci: Kepuasan Konsumen, dan Metode CSI
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 01:21 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 01:21 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/143 |
Actions (login required)
View Item |