Analisis Tingkat Loyaliyas Merek Pada Starbucks Coffee Di Bandar Lampung

Ika, Nurlyana and Viola, De Yusa (2024) Analisis Tingkat Loyaliyas Merek Pada Starbucks Coffee Di Bandar Lampung. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Pernyataan.pdf

Download (81kB)
[img] Text
Persetujuan.pdf

Download (189kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (202kB)
[img] Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (190kB)
[img] Text
DAFTAR ISI SKRIPSI.pdf

Download (293kB)
[img] Text
BAB I SKIRPSI.pdf

Download (403kB)
[img] Text
BAB II SKRIPSI.pdf

Download (501kB)
[img] Text
BAB III SKRIPSI.pdf

Download (421kB)
[img] Text
BAB IV SKRIPSI.pdf

Download (982kB)
[img] Text
BAB V SKIRPSI.pdf

Download (197kB)
[img] Text
DAPUS SKRIPSI.pdf

Download (167kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI .pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat Brand Loyalty konsumen Starbucks Coffee di Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bentuk piramida yang dihasilkan dari Analisis Tingkat Loyalitas Merek Pada Starbucks Coffee yang meliputi switcher, habitual buyer, satisfied buyer, liking the brand, dan committed buyer. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif dengan pendekatan Kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Starbucks Coffee di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Maka jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan Starbucks Coffee mempunyai konsumen paling banyak pada tingkatan satisfied buyer yang artinya konsumen hanya merasa puas mengkonsumsi Starbucks Coffee. Prosentase (satisfied buyer - liking the brand - habitual buyer - committed buyer - switcher) sehingga tingkatan piramida loyalitas pada Starbucks Coffee tidak seutuhnya seperti piramida terbalik yang diharapkan. Hal ini mengimplikasikan bahwa Starbucks Coffee belum memiliki brand equity yang kuat. Kata Kunci : switcher, habitual buyer, satisfied buyer, liking the brand, committed buyer.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ika Nur Lyana
Date Deposited: 15 Jan 2024 03:54
Last Modified: 15 Jan 2024 03:54
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14532

Actions (login required)

View Item View Item