PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND AND BODY LOTION CITRA DI BANDAR LAMPUNG

SYARIF, MUHAMMAD (2017) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND AND BODY LOTION CITRA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (110kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (368kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (170kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (214kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (330kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (88kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND AND BODY LOTION CITRA DI BANDAR LAMPUNG Oleh: Muhammad Syarif Kosmetik selalu menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari demi mendapatkan dan mempertahankan kecantikan dari waktu ke waktu karena bagi wanita mereka juga menginginkan kulit yang halus, lembut serta tampak putih.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah iklan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui apakah iklan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif Metode pengumpulan data yang di gunakan adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Hand and body lotion citra, dengan jumlah populasi 100 orang, dengan pengambilan sampel menggunakan non probabillity sampling merupakan metode yang tidak memberikan peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Anggota populasi yang ditemui peneliti dan bersedia menjadi responden untuk dijadikan sampel dengan jumlah sampel 100 konsumen yang menggunakan Hand and body lotion citra. Hasil pengujian disimpulkan bahwa iklan (X1) tidak berpengaruh pada keputusan pembelian (Y) Hand and body lotion citra. Citra Merek (X2) tidak berpengaruh pada keputusan pembelian (Y) Hand and body lotion citra di bandar lampung. Kata Kunci: Iklan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 26 Aug 2019 00:42
Last Modified: 26 Aug 2019 00:42
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/160

Actions (login required)

View Item View Item