M. Gilang Rizki Ananda, Gilang and Cahyani Pratisti S.Pi MBA, Cahyani (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN COPYWRITING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DI SUMBERJAYA AUTOMOTIVE CENTER BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (92kB) |
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf Download (205kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (304kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (175kB) |
|
Text
ABSTRAK INGGRIS.pdf Download (107kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (161kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (469kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (310kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (252kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (374kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (142kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PISTAKA.pdf Download (193kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh content marketing dan copywriting Instagram terhadap Minat beli di Sumberjaya Automotive Center Bandar Lampung. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah follower Instagram akun Sumberjaya Automotive Center Bandar Lampung. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel adalah non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling yang dimana pengambilan sampel berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu. Jumlah respoden dalam penelitian ini berjumlah 200 responden. Jenis Penelitian ini bersifat kuantitatif asosiatif dengan mengunakan metode analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil analisis menyatakan bahwa content marketing dan copywriting berpengaruh terhadap minat beli secara parsial maupun simultan pada konsumen Sumberjaya Automotive Center Bandar Lampung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Gilang M. Gialng Rizki Ananda Gilang |
Date Deposited: | 16 May 2024 06:18 |
Last Modified: | 16 May 2024 06:18 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/16101 |
Actions (login required)
View Item |