ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. STAR ON THE ROCK (KARAOKE KELUARGA) DI BANDAR LAMPUNG

Lasut, Kevin Jack Daniel (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. STAR ON THE ROCK (KARAOKE KELUARGA) DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
1 Cover Skripsi.pdf

Download (40kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (51kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (58kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (126kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (12kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (16kB)
[img] Text
15 LAMPIRAN.pdf

Download (682kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT STAR ON THE ROCK (KARAOKE KELUARGA) DI BANDAR LAMPUNG Oleh: Kevin Jack Daniel Lasut 1312110159 Dalam dunia hiburan modern, yang banyak dicari oleh masyarakat baik para pekerja maupun para pelajar, dengan tujuan untuk menghilangkan kepenatan, ketegangan, kejenuhan dan rasa lelah karna kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap harinya. Salah satu tujuan nya adalah berkaraoke. Hal inilah yang menjadikan PT STAR ON THE ROCK (Karaoke Keluarga) di Bandar Lampung menjadi salah satu destinasi tempat untuk berkaraoke atau berolah vocal sembari bersantai. Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi terhadap keputusan pembelian konsumen PT STAR ON THE ROCK (karaoke keluarga) di Bandar Lampung. Data yang digunakan adalah data primer. Dengan rataan data pengunjung pada tahun 2016 sebanyak 4075 konsumen yang menjadi populasi dalam penelitian ini, dan ditarik sampel dengan menggunakan rumus slovin sebesar 98 responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan Accidental Sampling dimana sampel diperoleh secara acak. Melalui metode ini, sampel yang akan dipilih tidak ditentukan karakteristik tertentu. Hasil analisis data dan pengujian hipotesis diperoleh nilai koefisien determinan R Squares sebesar 0,238 (23,8 %) Keputusan Pembelian Konsumen dipengaruhi Kualitas Pelayanan dan Promosi, dan sisanya 76,2% dipengaruhi oleh faktor atau variabel lainnya. Sedangkan hubungan kualitas pelayanan dan promosi secara bersama terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 0,489 (48,9%). Sedangkan Berdasarkan hasil analisis data, maka diperoleh Fhitung sebesar 15,220 sedangkan nilai Ftabel (α 0,05) sebesar 3.09. Dengan demikian Fhitung > Ftabel maka HO ditolak, dan Ha diterima. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT STAR ON THE ROCK (Karaoke Keluarga) di Bandar lampung. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 26 Aug 2019 00:42
Last Modified: 26 Aug 2019 00:42
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/162

Actions (login required)

View Item View Item