Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Coffee Bean Spot Alfamart Bandar Lampung

Ida Ayu Pramagati, 1912110301 and Niken Paramitasari, 00711003 (2024) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Coffee Bean Spot Alfamart Bandar Lampung. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
halaman pengesahan ayu.pdf

Download (54kB)
[img] Text
ABSTRAK dayu.pdf

Download (96kB)
[img] Text
DAFTAR ISI AYU.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB I AYU.pdf

Download (424kB)
[img] Text
BAB II AYU.pdf

Download (536kB)
[img] Text
BAB III AYU.pdf

Download (247kB)
[img] Text
BAB IV AYU.pdf

Download (339kB)
[img] Text
BAB V AYU.pdf

Download (112kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAK AYU.pdf

Download (123kB)
[img] Text
LAMPIRAN AYU.pdf

Download (395kB)

Abstract

Penelitian dilatarbelakangi oleh perkembangan Coffee Spot diantaranya Coffe Bean Spot yang berada didalam ruang ritel Alfamart. Perkembangan tersebut meningkatkan persaingan dalam kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian yang menjadi variable dalam penelitian ini dan untuk diketahui pengaruh antar variabelnya. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis linier berganda. Responden adalah konsumen Coffee Bean Spot Alfamart Bandar Lampung sebanyak 107 responden. Hasil penelitian menyampaikan bahwa konsumen Coffe Bean Spot mendasarkan pembeliannya pada rasa kopi dan promosi yang informatif. Hal ini menjelaskan kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Keputusan pembelian
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ida Ayu Pramagati
Date Deposited: 26 Jul 2024 06:03
Last Modified: 26 Jul 2024 06:03
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/16882

Actions (login required)

View Item View Item