Ida Ayu Pramagati, 1912110301 and Niken Paramitasari, 00711003 (2024) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Coffee Bean Spot Alfamart Bandar Lampung. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Text
halaman pengesahan ayu.pdf Download (54kB) |
|
Text
ABSTRAK dayu.pdf Download (96kB) |
|
Text
DAFTAR ISI AYU.pdf Download (174kB) |
|
Text
BAB I AYU.pdf Download (424kB) |
|
Text
BAB II AYU.pdf Download (536kB) |
|
Text
BAB III AYU.pdf Download (247kB) |
|
Text
BAB IV AYU.pdf Download (339kB) |
|
Text
BAB V AYU.pdf Download (112kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAK AYU.pdf Download (123kB) |
|
Text
LAMPIRAN AYU.pdf Download (395kB) |
Abstract
Penelitian dilatarbelakangi oleh perkembangan Coffee Spot diantaranya Coffe Bean Spot yang berada didalam ruang ritel Alfamart. Perkembangan tersebut meningkatkan persaingan dalam kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian yang menjadi variable dalam penelitian ini dan untuk diketahui pengaruh antar variabelnya. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis linier berganda. Responden adalah konsumen Coffee Bean Spot Alfamart Bandar Lampung sebanyak 107 responden. Hasil penelitian menyampaikan bahwa konsumen Coffe Bean Spot mendasarkan pembeliannya pada rasa kopi dan promosi yang informatif. Hal ini menjelaskan kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Keputusan pembelian |
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ida Ayu Pramagati |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 06:03 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 06:03 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/16882 |
Actions (login required)
View Item |