AULIANI, DWI OCTA (2017) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pengguna Kartu Kredit Bank Rakyat Indonesia. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (35kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (209kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (332kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (176kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (443kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (134kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PENGGUNA KARTU KREDIT BANK RAKYAT INDONESIA DI BANDAR LAMPUNG Oleh DWI OCTA AULIANI Banyaknya manfaat yang diberikan kartu kredit, dewasa ini pengguna kartu kredit semakin meningkatkan jumlahnya, Jasa kartu kredit ini dirasakan sebagai bisnis yang potensial dan menguntungkan. Karena itu banyak banyak perusahaan dibidang perbankan terjun kedalam bisnis penyedia jasa kartu kredit. Terdapat beberapa perbankan yang menambah bisnis kartu kredit dan menerbitkan kartu kredit terbanyak,sehingga kartu kredit hingga februari 2013, antara lain Mandiri ( 2juta kartu), BNI ( 1,6 juta kartu), CitiBank (1,5 juta kartu ) CIMB Niaga (1 juta kartu) dan BRI( 850 juta kartu). Masalah yang dihadapi adalah persaingan yang tinggi antar penyedia jasa kartu kredit, sehingga menyebabkan jumlah target yang ditetapkan oleh BRI belum bisa tercapai, permasalahan penelitian ini adalah pemenuhan persepsi pelanggan, kualitas produk, kepuaasan pelanggan berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu kredit PT. BRI di Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh faktor persepsi pelanggan, kualitas produk, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pengguna dari kartu kredit BRI di BandarLampung Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang, dengan metode purposive sampling,teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, studi pustaka Hasil penelitian diperoleh secara parsial dan simultan menggunakan uji t dan uji f variabel persepsi pelanggan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan kartu kredit BRI. Hasil perhitungan regresi dalam penelitian ini menunjukkan bahwa 14,1% loyalitas pengguna kartu kredit BRI dipengaruhi dari ketiga variasi faktor persepsi pelanggan, kualitas produk, kepuasan pelanggan, sedangkan 85,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kata kunci : Persepsi Pelanggan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 27 Aug 2019 09:08 |
Last Modified: | 27 Aug 2019 09:08 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/200 |
Actions (login required)
View Item |