ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA ASURANSI PRUDENTIAL DI BANDAR LAMPUNG

CESILIA P, PARAMITA NOVI (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA ASURANSI PRUDENTIAL DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
1. COVER DEPAN.pdf

Download (113kB)
[img] Text
16. BAB I.pdf

Download (352kB)
[img] Text
17. BAB II.pdf

Download (370kB)
[img] Text
18. BAB III.pdf

Download (272kB)
[img] Text
19. BAB IV.pdf

Download (495kB)
[img] Text
20. BAB V.pdf

Download (94kB)
[img] Text
21. Daftar Pustaka.pdf

Download (86kB)
[img] Text
22. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA ASURANSI PRUDENTIAL DI BANDAR LAMPUNG Oleh PARAMITA NOVI CESILIA PASARIBU Asuransi Prudential merupakan suatu asuransi jiwa murni yang mengcover akan jiwa calon nasabah maupun nasabah baik dalam kesehatan, jaminan akan hari tua, dana pensiun, serta biaya pendidikan pada anak. Permasalahan dalam penelitian ini adalah semakin bertambah banyak nasabah yang menutup polis dan tidak melanjutkan pembayaran premi pada polis Asuransi Prudential di Bandar Lampung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Asuransi Prudential di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan nonprobanility sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel menggunakan rumus slovin sebanyak 100 responden nasabah Asuransi Prudential yang melakukan transaksi pembayaran premi. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis yang menunjukkan bahwa citra perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada asuransi Prudential di Bandar Lampung. Secara simultan citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada asuransi Prudential di Bandar Lampung. Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 27 Aug 2019 09:08
Last Modified: 27 Aug 2019 09:08
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/210

Actions (login required)

View Item View Item