PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB PADA SEKOLAH ROYAL KINGDOM ACADEMY

Musalim, Brian Jeremy Bakri (2020) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB PADA SEKOLAH ROYAL KINGDOM ACADEMY. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
COVER DALAM.pdf

Download (29kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (44kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (267kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (648kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (431kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (35kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (24kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB PADA SEKOLAH ROYAL KINGDOM ACADEMY Oleh: Brian Jeremy Bakri Musalim Royal Kingdom Academy (RoKiA) merupakan sekolah semi homeschooling yang menjadi tempat penelitian. Untuk kedepannya, sekolah RoKiA perlu adanya sistem informasi untuk mengikuti kemajuan jaman dan menambahkan fasilitas pada sekolah. Sistem yang akan dibangun ditujukan untuk menambah fasilitas dan membantu sekolah dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga dapat dihasilkan proses kegiatan yang baik dan maksimal dengan sistem informasi berbasis web. Metode pengembangan sistem menggunakan model SDLC air terjun (waterfall). Model air terjun menyediakan pendekatan alur hidup perangkat lunak secara sekuensial atau terurut dimulai dari analisis, desain, pengodean, pengujian, dan tahap pendukung (support). Alat perancangan yang digunakan adalah Unified Modeling Language (UML). Kemudian web ini dibuat menggunakan bahasa pemograman PHP dan MySQL. Fasilitas yang dilengkapi dalam sistem informasi sekolah adalah sistem digital marketing, sistem pendaftaran online, sistem infomasi electronic learning (e-learning), dan sistem customer relationship management (crm). Kata Kunci: E-Learning, Metode Waterfall, UML, Royal Kingdom Academy

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ilmu Komputer
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 04 Nov 2020 03:25
Last Modified: 04 Nov 2020 03:25
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2196

Actions (login required)

View Item View Item