PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, PENGENDALIAN INTERNAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERA KARYAWAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN RITEL DI BANDAR LAMPUNG)

Alfat, Ainaya Dhuhri (2018) PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, PENGENDALIAN INTERNAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERA KARYAWAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN RITEL DI BANDAR LAMPUNG). Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (127kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (193kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (62kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (64kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (160kB)

Abstract

PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, PENGENDALIAN INTERNAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERA KARYAWAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN RITEL DI BANDAR LAMPUNG) Oleh Ainaya Dhuhri Alfat ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal dan Motivasi kerja terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Ritel di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan ritel di Bandar Lampung. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, sehingga dapat diperoleh sampel sebanyak 5 perusahaan. Penelitian ini dilakukan pada tahun 2020, sehingga jumlah data dalam penelitian ini sebanyak 44. Metode analisis menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil pengujian membuktikan bahwa variabel Sistem Informasi Akuntansi dan Motivasi Kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Sedangkan Pengendalian Internal tidak berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan. Kata Kunci : Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal, Motivasi Kerja, dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 30 Nov 2020 01:24
Last Modified: 30 Nov 2020 01:24
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2312

Actions (login required)

View Item View Item