PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JNE BANDAR LAMPUNG

Hidayat, Tofik (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JNE BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1. COVER DEPAN.pdf

Download (60kB)
[img] Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (56kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (910kB)
[img] Text
6. BAB I.pdf

Download (149kB)
[img] Text
7. BAB II.pdf

Download (137kB)
[img] Text
8. BAB III.pdf

Download (179kB)
[img] Text
9. BAB IV.pdf

Download (269kB)
[img] Text
10. BAB V.pdf

Download (89kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (64kB)
[img] Text
12. LAMPIRAN.pdf

Download (598kB)

Abstract

PT JNE merupakan perusahaan jasa pengiriman barang yang cukup terkenal. Salah satu industri yang potensial di Indonesia saat ini JNE telah mengeluarkan sebuah aplikasi yaitu MyJNE yang berfungsi mengecek tarif pengiriman JNE seluruh indonesia, mengecek status pengiriman JNE ,mengecek lokasi JNE terdekat dan melakukan transaksi jual beli antara penjual dan pembeli individual, aplikasi diharapkan dapat mempermudah konsumen dalam menggunkan jasa pengiriman JNE yang nanti nya dapat berdampak pada kepuasan konsumen JNE. Dengan fenomena tersebut penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kemudahan terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa pengiriman JNE, karena dalam penelitian ini populasi berukuran besar dan jumlahnya tidak diketahui secara pasti maka peneliti mengambil sampel dengan jumlah sampel 100 respondenHasil dari penelitian yang dilakukan dengan menggunakan uji regresi linier berganda pengujian hipotesis secara parsial menghasilkan variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen JNE di Bandar Lampung, dan Variabel Kemudahan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen JNE di Bandar Lampung. Pengujian hipotesis secara simultan menghasilkan variable Kualitas Pelayanan dan Kemudahan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen JNE di Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 06 Jan 2021 02:20
Last Modified: 06 Jan 2021 02:20
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2386

Actions (login required)

View Item View Item