PENGARUH BRAND LOVE, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALTY PRODUK IPHONE

GOSTAVIANUS, MADE WILLY (2020) PENGARUH BRAND LOVE, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALTY PRODUK IPHONE. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (333kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (632kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (492kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (620kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (581kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (597kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (844kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (199kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (329kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Sebagai salah satu smartphone yang terkenal di Indonesia, Produk iPhone masih mengalami kekurangan loyalitas dari konsumennya. Hal ini menuntut perusahaan untuk meningkatkan keunggulan perusahaan melalui Brand Love, Brand Image dan Customer Experience. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Love, Brand Image dan Customer Experience terhadap Loyalty produk iPhone. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 100 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan variance based structural equation model (Partial Least Square). Dengan menggunakan model persamaan Structural dengan software statistik Smart Partial Least Square, menjelaskan bahwa penelitian ini menunjukkan hasil yang positif dan signifikan. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa Customer Experience memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Love, Customer Experience memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, Brand Love memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty, Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2021 02:00
Last Modified: 26 Jan 2021 02:00
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2497

Actions (login required)

View Item View Item