Karmila, Ella (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BRAND SWITCHING DARI MEREK LAIN KE WARDAH. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER 1.pdf Download (84kB) |
|
Text
5 PENGESAHAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
9 ABSTRAK.pdf Download (85kB) |
|
Text
12 DAFTAR ISI.pdf Download (97kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (279kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (296kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (331kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (375kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (103kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (95kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Brand switching merupakan perilaku konsumen yang mencerminkan pergantian dari merek produk yang biasa dikonsumsi ke produk merek lain. Beberapa hal yang menjadi penyebab terjadinya konsumen berpindah ke merek lain, yaitu label halal, youtube beauty vlogger, variety seeking, dan ketidakpuasan konsumen. Tingkat perpindahan merek juga menunjukkan sejauh mana sebuah merek memiliki konsumen yang loyal. Semakin tinggi tingkat perpindahan merek, maka semakin tidak loyal konsumen terhadap suatu merek. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh label halal, youtube beauty vlogger, variety seeking, dan ketidakpuasan konsumen terhadap brand switching dari merek lain ke Wardah. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Label halal dan ketidakpuasan konsumen berpengaruh terhadap perilaku brand switching dari merek lain ke Wardah. Penambahan variabel lain seperti iklan, harga, kualitas produk dan electronic word of mouth (eWom) diperlukam untuk menambah gambaran pemilaian yang lebih utuh.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 29 Jan 2021 00:29 |
Last Modified: | 29 Jan 2021 00:29 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2543 |
Actions (login required)
View Item |