Dari, Wulan (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI RAMAYANA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.
Text
1. COVER LUAR.pdf Download (106kB) |
|
Text
BAB I..pdf Download (358kB) |
|
Text
BAB II..pdf Download (204kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (402kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) |
|
Text
Lampiran..pdf Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI RAMAYANA BANDAR LAMPUNG OLEH WULAN DARI Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk meneliti adanya pengaruh kualitas produk dan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk di Ramayana Bandar Lampung. Jenis penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan populasi sebanyak 168.228 dan sampel sebanyak 100 responden menggunakan teknik probabilistik sampling dan simple random sampling. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan hipotesis uji t dan uji F. Hasil analisis menunjukkan pada uji t diperoleh variabel kualitas produk dan variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di Ramayana Bandar Lampung. Pada uji F, kedua variabel yaitu kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di Ramayana Bandar Lampung. Oleh karena itu, Ramayana Bandar Lampung dapat mempertahankan kualitas produknya dan diharapkan dapat meningkatkan citra merek produk untuk produk-produk yang dipasarkan di Ramayana Bandar Lampung. Kata kunci : Kualitas Produk, citra merek, keputusan pembelian produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 04 Sep 2019 01:17 |
Last Modified: | 04 Sep 2019 01:17 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/260 |
Actions (login required)
View Item |