SEPTIANA, RINI (2020) PERILAKU IMPULSE BUYING DI TOKO ONLINE SHOPEE DENGAN FAKTOR HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, PRICE DISCOUNT DAN PEMBAYARAN ELEKTRONIK. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
Cover.pdf Download (251kB) |
|
Text
Halaman pengesahan_1.pdf Download (953kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (229kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (260kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (688kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (411kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (411kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (230kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (442kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (226kB) |
Abstract
Fenomena belanja online telah menyebabkan munculnya perilaku impulse buying. Faktor yang menstimulus konsumen dalam melakukan pembelian impulsif adalah perilaku hedonis, potongan harga dan kemudahan dalam bertransaksi melalui metode pembayaran elektronik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping motivation, price discount dan pembayaran elektronik terhadap impulse buying pada toko online Shopee di Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan data yang diperoleh melalui kesioner yang disebarkan kepada 165 responden. Hasil penelitian ini, secara parsial menunjukkan bahwa hedonic shopping motivation berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Price discount berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Sementara, pembayaran elektronik tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Secara simultan hedonic shopping motivation, price discount dan pembayaran elektronik berpengaruh yang signifikan terhadap impulse buying
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 08:17 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 08:17 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2738 |
Actions (login required)
View Item |