ERLANDO, YOPI (2017) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI BATIQA HOTEL BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.
Text
COVER.pdf Download (29kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (172kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (203kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (184kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (365kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf Download (11kB) |
|
Text
LAMPIRAN..pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI BATIQA HOTEL BANDAR LAMPUNG Oleh : YOPI ERLANDO 1312110041 BATIQA Hotel Bandar Lampung merupakan salah satu hotel yang ada di Bandar Lampung. Pada bulan Januari sampai Mei 2017 mengalami tren penurunan jumlah konsumen yang menginap di BATIQA Hotel Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen menginap di BATIQA Hotel Bandar Lampung. Jenis penelitian adalah penelitian asosiatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini Nonprobability Sampling dengan teknik Purposive Sampling, dengan sampel sejumlah 99. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian pengujian hipotesis dapat diketahui bahwa citra perusahaan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen secara simultan, sedangkan citra perusahaan dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen secara parsial. Kata kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Keputusan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 09 Sep 2019 02:27 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 02:27 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/282 |
Actions (login required)
View Item |