Lorenza, Mita (2020) MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI 3D PANDUAN PENGENALAN DAN MEDIA PROMOSI WALL CLIMBING PADA UKM DARMAJAYA PECINTA ALAM (ARTALA) BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
0. COVER.pdf Download (108kB) |
|
Text
1. COVER.pdf Download (109kB) |
|
Text
2 PERNYATAAN.pdf Download (599kB) |
|
Text
3 PERSETUJUAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
5. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (8kB) |
|
Text
6. PERSEMBAHAN.pdf Download (159kB) |
|
Text
7. MOTTO.pdf Download (140kB) |
|
Text
8. ABSTRAK.pdf Download (9kB) |
|
Text
9. PRAKATA belakang.pdf Download (85kB) |
|
Text
10. DAFTAR ISI.pdf Download (93kB) |
|
Text
11. DAFTAR TABEL.pdf Download (84kB) |
|
Text
14. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (7kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (72kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (298kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (409kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (164kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (587kB) |
Abstract
Animasi 3D adalah suatu objek animasi yang terdapat dalam ruang 3D. Animasi ini tidak hanya memiliki tinggi dan lebar, melainkan juga memiliki volume atau kedalaman (height, widht, depth). Objek animasi bisa berputar dan bergerak layaknya objek aslinya seolah-olah nyata dan hidup. Masalah pada penelitian ini adalah Pengenalan olahraga wall climbing masih secara manual. Tujuan penelitan ini adalah untuk merancang dan membangun Animasi 3D tentang panduan pengenalan dan media promosi wall climbing kepada masyarakat Lampung terutama kepada para pelajar dan mahasiswa-mahasiswi Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya yang ada pada UKM Darmajaya Pecinta Alam dengan cara yang lebih menarik dan interaktif. Pengujian sistem dilakukan dengan menggunakan metode black box testing. Alat yang digunakan yaitu smartphone. Aplikasi ini bisa digunakan di smartphone apa saja yang sudah berbasis android. Manfaat dari penelitian ini Menghasilkan media pengenalan dan media promosi berupa animasi 3D berbasis android Berdasarkan analisa yang dilakukan, dapat disimpulan bahwa animasi 3D dapat digunakan untuk mengetahui informasi olahraga Wall Climbing pada platform Android
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Komputer |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika |
Depositing User: | Unnamed user with email perpus@darmajaya.ac.id |
Date Deposited: | 17 Feb 2021 02:54 |
Last Modified: | 17 Feb 2021 02:54 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3101 |
Actions (login required)
View Item |