PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA TEROPONG KOTA BANDAR LAMPUNG

CRISMONITA, HARISCA (2020) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA TEROPONG KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (86kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
8 ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
11 DAFTAR ISI.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (488kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (416kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (449kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (88kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (11kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap minat berkunjung kembali pengunjung pada objek wisata Teropong Kota Bandar Lampung. Penelitian ini dilakukan terhadap pengunjung objek wisata Teropong Kota Bandar Lampung dengan jumlah sampel yang telah ditentukan sebanyak 100 responden melalui metode non probability sampling dengan penarikan sampel yaitu purposive sampling. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil analisis menunjukkan bahwa customer experience berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada objek wisata Teropong Kota Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 01 Mar 2021 07:43
Last Modified: 01 Mar 2021 07:43
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3521

Actions (login required)

View Item View Item