PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPRINGBED BIGLAND PADA PT.CAHAYA MURNI INDOLAMPUNG

Sanjaya, Alexia (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPRINGBED BIGLAND PADA PT.CAHAYA MURNI INDOLAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (110kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (432kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (139kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (362kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPRINGBED BIGLAND PADA PT.CAHAYA MURNI INDOLAMPUNG Oleh: Alexia Sanjaya Pertumbuhan yang pesat dalam industri meubel pada springbed semakin meningkat, seiring dengan munculnya berbagai merk produk springbed yang beraneka macam di seluruh Indonesia menyebabkan persaingan ketat di antara para produsen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi yaitu Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Penjualan Perseorangan dan Pemasaran Langsung terhadap Keputusan Pembelian Springbed Bigland pada PT.Cahaya Murni Indolampung. Penelitian menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode asosiatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan populasi penelitian ini adalah seluruh ritel di PT Cahaya Murni Indolampung yaitu, sebanyak 100 ritel yang dijadikan sampel dengan teknik Judgment Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan pengelolahan data SPSS 22. Hasil penelitian secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Penjualan Perseorangan dan Pemasaran Langsung berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian springbed Bigland. Secara persial variabel Periklanan dan Hubungan Masyarakat tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian springbed Bigland, sedangkan Promosi Penjualan, Penjualan Perseorangan dan Pemasaran Langsung berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian springbed Bigland. Manajemen PT. Cahaya Murni Indolampung diharapkan dapat melakukan Periklanan secara rutin dan juga meningkatkan Hubungan Komunikasi agar dapat meningkatkan keputusan pembelian spriingbed Bigland di PT.Cahaya Murni Indolampung. Kata kunci : Bauran Promosi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 18 Sep 2019 10:02
Last Modified: 18 Sep 2019 10:02
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/387

Actions (login required)

View Item View Item