YUNAINI, YESI (2018) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL NOVOTEL LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (143kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (349kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (266kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (240kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (740kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (89kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (89kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (7kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (810kB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL NOVOTEL LAMPUNG Oleh YESI YUNAINI Tujuan penelitian ini untuk mengetahui atribut - atribut rendah yang perlu ditingkatkan dalam memperbaiki kualitas pelayaan dan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan Hotel Novotel Lampung. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Hotel Novotel Lampung. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Important Perfomance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden pelanggan Hotel Novotel Lampung. Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat kepuasan konsumen dalam kriteria "PUAS" dengan presentase kepuasan sebesar 70.41% dan atribut - atribut rendah yang perlu ditingkatkan dalam memperbaiki kualitas pelayanan Hotel Novotel Lampung antara lain; dukungan karyawan terhadap permintaan pelanggan, pelayanan yang tepat waktu, akses internet, respons customer service, sarana toilet, handling complain, waktu kerja layanan, kondisi lobi, keramahan dan kesopanan karyawan, kondisi ruang kamar, karyawan dalam melayani kepentingan pelanggan. Kata Kunci: Kepuasan konsumen Novotel Lampung, Kepuasan Pelanggan, Important Perfomance Analysis IPA, Customer Satisfaction Index
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 30 Sep 2019 01:19 |
Last Modified: | 30 Sep 2019 01:19 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/464 |
Actions (login required)
View Item |