SAPUTRA, TEGUH (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS DI SPORT STATION BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1. cover.pdf Download (30kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (284kB) |
|
Text
BAB 2 .pdf Download (226kB) |
|
Text
BAB 3 .pdf Download (242kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (373kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (13kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (87kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS DI SPORT STATION BANDAR LAMPUNG Oleh : TEGUH SAPUTRA 1312110338 Adidas merupakan perusahaan yang bergerak dibidang tekstil diantaranya ada produk seperti sepatu dan aksesoris yang dipasarkan diseluruh penjuru dunia. Produk Adidas mempromosikan produknya dengan melihat Gaya Hidup masyarakat dan Citra Merek Adidas tersebut. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian sepatu adidas di sport station Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif dengan metode Asosiatif. Metode pengumpulan data menggunkan kuisioner dengan populasi pengguna sepatu Adidas di Bandar Lampung, dengan sampel sebanyak 90 responden yang dipilih menggunakan teknik non probability sampling. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil dari penelitian secar parsial maupun simultan menghasilkan variable Gaya Hidup dan Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas di sport station Bandar Lampung. Kata kunci : Gaya Hidup, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 30 Sep 2019 01:23 |
Last Modified: | 30 Sep 2019 01:23 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/478 |
Actions (login required)
View Item |