ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN GEPREK BENSU DI BANDAR LAMPUNG

Jaya, Sukma (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN GEPREK BENSU DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (308kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (451kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (309kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (130kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB)
[img] Text
LAMPIRAN BELAKANG.pdf

Download (470kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN GEPREK BENSU DI BANDAR LAMPUNG Oleh: Sukma Jaya Rumah Makan Ayam Geprek Bensu yang beralamat di Jalan Teuku Umar No.54 Bandar Lampung atau lebih tepatnya berada di sebelah pasar Koga, Kedaton. Rumah Makan Geprek Bensu ini di buka pada tanggal 28 agustus 2017. Rumah Makan Ayam Geprek Bensu menawarkan banyak varian makanan yang disajikan bersama nasi, beberapa diantaranya ialah ayam geprek, geprek keju, geprek leleh, dan geprek spesial chiken mozarella. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor apa saja yang menentukan atau mempengaruhi kepuasan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dan penentuan sampel menggunakan rumus Slovin. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100. Alat analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Conchran Q-Test yang dengan skala insturmen yang bersifat biner 1 dan 0 atau Setuju atau tidak Setuju. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Tujuh faktor yang menentukan atau mempengaruhi kepuasan konsumen, antara lain : Penyajian Makanan Yang Cepat, Rapih Dan Bersih, Tata Letak Bensu Yang Unik Dan Menarik, Fasilitas Kemanan Dan Personel Yang Memadai, Rasa Geprek Bensu Yang Khas, Menu Makanan Yang Ditawarkan Bervariatif, Kebersihan Tempat Makan Yang Terjaga, Konsumen Merasa Nyaman Berada Di Geprek Bensu. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Cochran Q-Test.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2019 01:38
Last Modified: 09 Oct 2019 01:38
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/536

Actions (login required)

View Item View Item