Miranda, Raras Andatia and RAFIQ, MUHAMMAD (2021) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA ZALORA. Skripsi thesis, iib darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (464kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (150kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (128kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (342kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (131kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (208kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (302kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (91kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh shopping lifestyle dan sales promotion terhadap impulse buying pada Zalora. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah mengunjungi situs atau aplikasi Zalora di Bandar Lampung. Metode penarikan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel adalah non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling yang dimana pengambilan sampel berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu yang telah ditentukan oleh peneliti. yaitu sebagian konsumen yang telah mengunjungi situs atau aplikasi Zalora di Bandar Lampung yang berjumlah 100 responden. Jenis Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan mengunakan metode analisis regresi berganda karena menggunakan lebih dari satu variabel independent yang mempengaruhi variabel dependent. Hasil analisis menyatakan bahwa shopping lifestyle dan sales promotion berpengaruh terhadap impulse buying pada Zalora
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 07:30 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 07:30 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/5914 |
Actions (login required)
View Item |