EVO, FEBY and MUHAMMAD RAFIQ SE.,M.S.i, MUHAMMAD RAFIQ (2022) analisis tingkat kepuasan belajar siswa menggunakan aplikasi zenius di masa pandemi. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1.COVER.pdf Download (33kB) |
|
Text
halaman persetujuan.pdf Download (129kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (130kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (104kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (80kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (274kB) |
|
Text
bab 2.pdf Download (193kB) |
|
Text
bab 3.pdf Download (185kB) |
|
Text
bab 4.pdf Download (228kB) |
|
Text
bab 5.pdf Download (123kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (345kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (364kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi muncul berbagai inovasi dalam proses pembelajaran, saat ini siswa-siswi bisa belajar secara online dengan berlangganan bimbingan belajar online (bimbel). Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMA di Bandar Lampung dengan sampel sebanyak 100 sampel dan teknik pengambilan sampel yang di gunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI). Berdasarkan hasil penelitian kepuasan siswa yang menggunakan aplikasi Zenius dapat diketahui bahwa nilai customer satisfaction index (CSI) adalah sebesar 70,60% atau 0,7060, Jika didasarkan pada indeks kepuasan konsumen maka nilai 0,7060, berada pada range 0,66 – 0,80. Sehingga dapat dikatakan bahwa secara umum indek kepuasan siswa yang menggunakan aplikasi Zenius untuk atribut-atribut yang diuji adalah pada kriteria Puas. Kata kunci: Kepuasan Konsumen, Customer Satisfaction Index Dan Aplikasi Zenius.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | feby evo e |
Date Deposited: | 09 Jun 2022 01:37 |
Last Modified: | 09 Jun 2022 01:37 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7406 |
Actions (login required)
View Item |