PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI ZALORA INDONESIA

PUTRI, INTAN MAYA (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI ZALORA INDONESIA. Skripsi thesis, Institute Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
1. PERNYATAAN.pdf

Download (551kB)
[img] Text
2.PERSETUJUAN.pdf

Download (609kB)
[img] Text
3.PENGESAHAN.pdf

Download (613kB)
[img] Text
4.ABSTRAK.pdf

Download (390kB)
[img] Text
5.DAFTAR ISI.pdf

Download (618kB)
[img] Text
6.BAB 1.pdf

Download (923kB)
[img] Text
7.BAB 2.pdf

Download (349kB)
[img] Text
8.BAB 3.pdf

Download (422kB)
[img] Text
9.BAB 4.pdf

Download (444kB)
[img] Text
10.BAB 5.pdf

Download (312kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (389kB)
[img] Text
11. LAMPIRAN.pdf

Download (686kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI ZALORA INDONESIA Oleh Intan Maya Putri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian produk fashion Zalora. Jenis Penelitian ini mengunakan penelitian asosiatif dan kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Zalora di Indonesia, penarikan sampel menggunakan Teknik proposive sampling dengan menggunakan rumus slovin dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana. Hasil analisis menunjukan bahwa adanya pengaruh Untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian produk fashion Zalora di Indonesia. Kata Kunci: Sosisal Media, Keputusan Pembelian dan Produk Fasion

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Miss Intan Maya Putri
Date Deposited: 07 Sep 2022 07:59
Last Modified: 07 Sep 2022 07:59
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8280

Actions (login required)

View Item View Item