FEBRIYANTI, DEWI (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP STANDAR PELAYANAN KASIR ALFAMART YOS SUDARSO SKR. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS.
Text
COVER.pdf Download (39kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (137kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (16kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (95kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (225kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (406kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (35kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (34kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (30kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Laporan kerja praktik ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Standar Pelyanan Kasir Alfamart Yos Sudarso Skr, Penelitian dilakukan di PT Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode Analisis deskriptif kualitatif. dan bertujuan agar penelitian ini berdasarkan data yang dinyatakan dalam bentuk uraian informasi kemudian dikembangkan dengan data lainnya untuk mendapatkan kejelasan atau menguatkan suatu gambaran penelitian. Kualitas Pelayanan memberikan suatu dorongan kepada konsumen untuk menjalin ikatan kuat dengan perusahaan dan menggunakan system pelayanan yang diterapkan dengan menggunakan TSS (Tatap,Senyum,Sapa) sehingga para konsumen akan merasa senang dan nyaman dalam pelayanan yang di berikan.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Depositing User: | FEBRIYANTI DEWI |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 06:13 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 06:13 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8570 |
Actions (login required)
View Item |