SHIDIQ, WAHYU UTOMO (2022) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DENGAN FACEBOOK ADS BAGI PELAKU UMKM DI DESA SINAR OGAN KECAMATAN TANJUNG BINTANG KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Text
COVER.pdf Download (19kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (208kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (164kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (133kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (358kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (11kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (5kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Di Desa Sinar Ogan banyak potensi yang bisa dikembangkan dan dimanfaatkan dengan baik, para pemilik UMKM di Desa Sinar Ogan ini sudah melakukan sedikit inovasi dengan menjual dan memproduksi produk- produk yang dijual dari pemanfaatan hasil berkebun dan memanfaatkan Sumber Daya Alam yang ada di Desa Sinar Ogan. Seperti halnya para pemilik UMKM Tahu yaitu Bapak Gampang. Proses pemasaran yang dilakukan oleh UMKM Pak Gampang sendiri masih menggunakan sistem penjualan manual, dengan cara menjual produknya ke pasar dan menitipkannya di warung warung . Terkait dengan hal tersebut maka saya mencoba menginovasi sistem pemasaran atau penjualan di UMKM Pak Gampang yang ada di Desa Sinar Ogan yang semula tidak menggunakan teknologi atau penjualan manual dalam hal penjualan menjadi menggunakan teknologi media sosial dalam penjualan produk-produk tersebut untuk mempermudah dan memperluas pemasaran.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Wahyu Utomo Shidiq |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 07:47 |
Last Modified: | 26 Sep 2022 07:47 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/9664 |
Actions (login required)
View Item |