Items where Author is "Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS"
Up a level |
FIFI, STEVANI and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2024) PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY, MARKETING COMMUNICATION, BRAND IMAGE, REFERENCE GROUP, DAN LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PERGURUAN TINGGI SWASTA (PTS). Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
M. PRAYOGA ADHITANTYO, WIBISONO and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2024) PEMANFAATAN PENJUALAN DIGITAL MELALUI SOSIAL MEDIA DAN E-COMMERCE PADA UMKM DI KELURAHAN BANJARSARI, METRO UTARA. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DARMAJAYA.
Pratama, Sya Thomy and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2024) PELATIHAN OPTIMALISASI KONTEN WEBSITE UMKM YUMNA DAN CENTING BATIK METRO DI KELURAHAN BANJARSARI, METRO UTARA. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
M PRAYOGA ADHITANTYO, WIBISONO and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2024) PEMANFAATAN PENJUALAN DIGITAL MELALUI SOSIAL MEDIA DAN E-COMMERCE PADA UMKM DI KELURAHAN BANJARSARI, METRO UTARA. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DARMAJAYA.
Iqbal Gymnastiar, Purdadi and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2024) PENERAPAN DIGITALISASI MELALUI PENGEMBANGAN WEBSITE UMKM DI KELURAHAN BANJARSARI, METRO UTARA. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
MUHAMMAD, AL RAFLI and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2024) PENGEMBANGAN DESAIN LOGO DAN KEMASAN PADA PRODUK UMKM DI KELURAHAN BANJARSARI METRO UTARA. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DARMAJAYA.
Dema Andini, Aulia and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2024) pelatihan pemanfaatan WhatsApp business pada umkm di era digital di kelurahan Banjarsari, Metro Utara. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Amanda, Citra Ayu and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2024) ANALISIS FAKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LAYANAN OVO SEBAGAI PEMBAYARAN NON TUNAI DI INDONESIA. Skripsi thesis, Institut informatika dan bisnis darmajaya.
RABBANI, FAKHRUDIN and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA, DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG UPDATE DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG.
Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS and Bimo Wira gayo, Bmw (2024) PENGARUH DAYA TARIK PARIWISATA DAN EVENT WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DIKOTA BUDAYA ULUAN NUGHIK "RUMAH BADUI" KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT. Skripsi thesis, Institut informatika dan bisnis Darmajaya.
Yasinta Amartiwi, Yasinta and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2024) Analisis Efektivitas Iklan Pantene Bye #RambutCapek Dengan Metode Aisas. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Alendra, Sigit and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS and Anggalia, Wibasuri and NOVITASARI, NOVITASARI (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Hand Sanitizer Merek Dettol Di Bandar Lampung. Skripsi thesis, INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA DARMAJAYA.
Chikita, Chikita Handayani and Novita Sari, S. Sos.,MM, Novita and Aswin, S.E., M.M. and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TENAGA KESEHATAN INSTALASI GAWAT DARURAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INTSISTUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Sofiyani, SF and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2022) MENGEMBANGKAN SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI LEGALITAS USAHA PADA UMKM PEYEK DANANG DI DESA MARGA AGUNG. Other thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
MUHAMAD FAJAR ALAN, MFA and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2022) PELATIHAN DESAIN KEMASAN DAN WEB SEBAGAI MEDIA PRODUK UMKM OPAK RUMAH KITA DESA BANJARA AGUNG. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Delta Anando, D,NANDO and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2022) PELATIHAN PENCATATAN TRANSAKSI MENGGUNAKAN APLIKASI STROBERI KASIR PADA UMKM PEYEK DANANG DI DESA MARGA AGUNG KECAMATAN JATI AGUNG KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informstika dan Bisnis Darmajaya.
Muhamad Abizal Rifaldi, MAR and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2022) PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI SOLUSI PENINGKATAN PENJUALAN PADA UMKM RUMAH OPAK KITA DESA BANJAR AGUNG. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Sabella Nur Afni, SNA and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN UMKM PEYEK DANANG DI DESA MARGA AGUNG. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
intan, novita and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2022) Peningkatan Mutu Produk Pada UMKM Opak Rumah Kita. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Agung Rahmadi, AR and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2022) Rekerutmen Sumber daya manusia Pada UMKM Peyek Danang Di Desa Marga Agung. Other thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
DEVI, NOPIYANTI and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2022) PEMBERDAYAAN PELAKU UMKM LANGSENG SUNAR PATRI MELALUI DIGITAL BISNIS DI DESA MARGODADI KECAMATAN JATIAGUNG LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, institut informatika dan bisnis darmajaya.
Komang Andine, KA and Muhammad Saputra, S.E., M.M, MS (2021) Pengaruh CO-Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Pengiriman Barang (Studi Ninja Expres Bandar Lampung). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.