Items where Author is "Murdiani, Trufi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 8.

Alfendra, Bella and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA ADVERTISING, LIVE STREAMING DAN PERCEIVED DESTINATION IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA KRAKATAW PARK DI LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Nuriyah, Nuriyah and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM PEMPEK HAYRA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Adinda, Allysia Jasmine and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN USER GENERATED CONTENT INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MAKE UP PADA @EVA_TWINNY. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Adinda, Allysia Jasmine and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN USER GENERATED CONTENT INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MAKE UP PADA @EVA_TWINNY. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Christian Suhendar, Nicky and Murdiani, Trufi (2024) Pengaruh Social Media Marketing TikTok dan Potongan Harga Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Knitwear @Daydeals.co di Marketplace Shopee. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Ardi Yane, Made and Murdiani, Trufi (2023) DESA PESAWARAN INDAH GOES PAPERLESS DENGAN IMPLEMENTASI PENGARSIPAN DIGITAL. UNSPECIFIED thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Taufik Hidayat, Muhammad and Murdiani, Trufi (2023) PERANCANGAN BRANDING DAN DESAIN PROMOSI UMKM RENNOW TEPUNG PISANG. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Murdiani, Trufi (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN DIGITALPRENEUR UMKM MENGGUNAKAN MODEL QUADRUPLE HELIX. In: Penguatan Sektor Creativepreneur dan Digitalpreneur. DJ Press.

This list was generated on Sun Jun 30 21:41:11 2024 WIB.