Items where Author is "Murdiani, Trufi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 13.

Article

Alip, Muhamad Nur and Murdiani, Trufi (2025) Menguak Efektivitas Social Media Marketing dan Konten Kreatif dalam Membangun Kesadaran Merek. Menguak Efektivitas Social Media Marketing dan Konten Kreatif dalam Membangun Kesadaran Merek, 5 (3). pp. 2807-2219. ISSN E-ISSN: 2807-2219

Book Section

Murdiani, Trufi (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN DIGITALPRENEUR UMKM MENGGUNAKAN MODEL QUADRUPLE HELIX. In: Penguatan Sektor Creativepreneur dan Digitalpreneur. DJ Press.

Thesis

Padmasari, Ni Kadek and Murdiani, Trufi (2025) ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE DAN DIGITAL CONTENT ATTRACTION PADA INSTAGRAM @bara.lpg TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, INSITITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Puspitasari, Anggun and Murdiani, Trufi (2025) PENGARUH DIGITAL ADVERTISING DAN LIVE STREAMING TERHADAP MINAT BELI ONLINE MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE N'PURE DI SHOPEE @npureofficialshop. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

AKBAR, FADHLAN AGAM AKHMAD and Murdiani, Trufi (2025) PENGARUH DIGITAL ADVERTISING TERHADAP DIGITAL CUSTOMER TRUST PADA INSTAGRAM @OTSKY.STORE. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Saputra, Gunawan and Murdiani, Trufi (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MUARA CAFE AND SPACE. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Alfendra, Bella and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA ADVERTISING, LIVE STREAMING DAN PERCEIVED DESTINATION IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA KRAKATAW PARK DI LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Nuriyah, Nuriyah and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM PEMPEK HAYRA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Adinda, Allysia Jasmine and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN USER GENERATED CONTENT INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MAKE UP PADA @EVA_TWINNY. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Adinda, Allysia Jasmine and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN USER GENERATED CONTENT INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MAKE UP PADA @EVA_TWINNY. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Christian Suhendar, Nicky and Murdiani, Trufi (2024) Pengaruh Social Media Marketing TikTok dan Potongan Harga Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Knitwear @Daydeals.co di Marketplace Shopee. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Ardi Yane, Made and Murdiani, Trufi (2023) DESA PESAWARAN INDAH GOES PAPERLESS DENGAN IMPLEMENTASI PENGARSIPAN DIGITAL. UNSPECIFIED thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Taufik Hidayat, Muhammad and Murdiani, Trufi (2023) PERANCANGAN BRANDING DAN DESAIN PROMOSI UMKM RENNOW TEPUNG PISANG. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

This list was generated on Thu Aug 28 00:31:12 2025 WIB.