Items where Author is "Pratisti, Cahyani"
![]() | Up a level |
Thesis
Nugroho, Adi Setyo Nugroho and Pratisti, Cahyani (2023) DESA SINAR BANDUNG KABUPATEN PESAWARAN CAKAP DIGITAL. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Saputra, Iwan and Pratisti, Cahyani (2023) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA TIKTOK DAN E-COMMERCE SHOPEE PADA UMKM ALFARIZI TAPIS DI DESA SINAR BANDUNG KECAMATAN NEGERI KATON KABUPATEN PESAWARAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Riyana, Evi Desi and Pratisti, Cahyani (2023) PENGGUNAAN APLIKASI KREALOGI PADA UMKM ALFARIZI TAPIS DAN KEGIATAN BERMASYARAKAT DI DESA SINAR BANDUNG. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Fariah, Miftahul and Pratisti, Cahyani (2023) PENGUATAN UMKM ALFARIZI TAPIS MELALUI LEGALITAS USAHA DAN BRANDING DI DESA SINAR BANDUNG KECAMATAN NEGERI KATON KABUPATEN PESAWARAN. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
GITA RAMADHANI, TIARA and Pratisti, Cahyani (2023) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP RWPURCHASE INTENTION MELALUI E-STATISFACTION PADA APLIKASI BERRYBENKA. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Aprida, Nisrina Dwi and Pratisti, Cahyani (2022) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI SKINCARE MEREK AVOSKIN DI INDONESIA. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
VIRGARI, HENDRY RAISSA and Pratisti, Cahyani (2022) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Apriyansyah, Apriyansyah and Pratisti, Cahyani (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EIGER DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Rosananda, Shella and Pratisti, Cahyani (2022) Pelatihan Perhitungan Harga Pokok Produksi dan Pelatihan Kreasi Manik-manik di Desa Purwodadi Dalem Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan. Laporan PKPM thesis, Institut informatika dan bisnis Darmajaya.