PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP RWPURCHASE INTENTION MELALUI E-STATISFACTION PADA APLIKASI BERRYBENKA

GITA RAMADHANI, TIARA and Pratisti, Cahyani (2023) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP RWPURCHASE INTENTION MELALUI E-STATISFACTION PADA APLIKASI BERRYBENKA. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (120kB)
[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (89kB)
[img] Text
Scan halaman persetujuan dan pengesahan .pdf

Download (124kB)
[img] Text
DAFTAR ISI ACC CETAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (575kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (398kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (481kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (878kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-STATISFACTION PADA APLIKASI BERRYBENKA Oleh : Tiara Gita Ramadhani Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah perceived usefulness berpengaruh terhadap repurchase intention. untuk mengetahui apakah e-service quality berpengaruh terhadap repurchase intention. untuk mengetahui apakah perceived usefulness berpengaruh terhadap e-statisfaction. untuk mengetahui apakah e-service quality berpengaruh terhadap e-statisfaction. untuk mengetahui apakah perceived usefulness berpengaruh terhadap e-statisfaction dan repurchase intention. untuk mengetahui apakah e-service quality berpengaruh terhadap e-statisfaction dan repurchase intention. untuk mengetahui apakah e-statisfaction mempengaruhi repurchase intention. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna aplikasi Berrybenka di seluruh Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis Structural Eqution Modeling (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived usefulness berpengaruh terhadap repurchase intention. variabel e-service quality berpengaruh terhadap repurchase intention. variabel e-service quality berpengaruh terhadap e-statisfaction dan repurchase intention pada pengguna aplikasi berrybenka. Kata Kunci : Perceived Usefulness, E-Service Quality, Repurchase Intention, E-Statisfaction.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Tiara gita ramandani Tiara
Date Deposited: 07 Sep 2023 06:18
Last Modified: 07 Sep 2023 06:18
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12638

Actions (login required)

View Item View Item