PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HIJRAH MUSLIM STORE BANDAR LAMPUNG

AKBAR, M EVANDI and Rafiq, Muhammad (2022) PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HIJRAH MUSLIM STORE BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
pernyataan.pdf

Download (399kB)
[img] Text
hal persetujuan.pdf

Download (784kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (793kB)
[img] Text
5-Daftar isi.pdf

Download (309kB)
[img] Text
6-Bab 1.pdf

Download (493kB)
[img] Text
7-Bab 2.pdf

Download (384kB)
[img] Text
8-Bab 3.pdf

Download (421kB)
[img] Text
9-Bab 4.pdf

Download (917kB)
[img] Text
9-Bab 4.pdf

Download (917kB)
[img] Text
10-Bab 5.pdf

Download (167kB)
[img] Text
11-Daftar Pustaka.pdf

Download (280kB)
[img] Text
12-Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris, pengaruh harga dan pelayanan terhadap keputusan pembelian di Hijrah Muslim Store Bandar Lampung. Sampel dalam penelitian ini diambil langsung dari populasi konsumen Hijrah Muslim Store Bandar Lampung, dengan menggunakan metode purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 60 konsumen yang dijadikan responden. Metode analisis pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa harga dan pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Hijrah Muslim Store Bandar Lampung. Kata kunci: Harga, Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: M. Evandi Akbar
Date Deposited: 27 Dec 2022 00:40
Last Modified: 27 Dec 2022 00:40
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10170

Actions (login required)

View Item View Item