Safitri, Ani (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN INFORMASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SERTA PENGARUHNYA TERHADAP EARNINGS RESPONSE COEFFICIENT (ERC) (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2016). Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1. COVER.pdf Download (31kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (328kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (512kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (601kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (470kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (194kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (27kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (578kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh pengungkapan coporate social responsibility (csr) terhadap earnings response coefficient (erc). Metode penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 46 sampel selama periode 2014-2016. Data penelitian diperoleh dari laporan tahunan yang dipublikasikan dan di download dari www.idx.co.id. Teknik analisis data menggunakan program SPSS versi 19.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel, laverage, dan ukuran perusahaan tidak berpengaruh terhadap corporate social responsibility (csr), sedangkan variabel price to book value (pbv) dan profitabilitas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap corporate social responsibility (csr). Kemudian variabel corporate social responsibility (csr) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap earnings response coefficient (erc). Kata Kunci : CSR, Laverage, PBV, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Akuntansi |
Depositing User: | mardi mardi mardi |
Date Deposited: | 27 Jan 2020 08:19 |
Last Modified: | 27 Jan 2020 08:19 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1041 |
Actions (login required)
View Item |