Annisa, Nia and Aswin (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
Persetujuan pengesahan.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1 NIA.pdf Download (317kB) |
|
Text
BAB II NIA.pdf Download (381kB) |
|
Text
BAB III NIA.pdf Download (562kB) |
|
Text
BAB IV NIA.pdf Download (544kB) |
|
Text
BAB V NIA.pdf Download (187kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA NIA.pdf Download (399kB) |
|
Text
LAMPIRAN NIA.pdf Download (967kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI BANDAR LAMPUNG Oleh : Nia Anisa Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari media sosial dan celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Bandar lampung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Penentuan sempel menggunakan metode purposive sampling, dengan sampel sebanyak 110 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS Ver.20. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa media sosial dan celebrity endorsement berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Media Sosial, Celebrity Endorsement, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Nia anisa Nia Anisa |
Date Deposited: | 26 Jun 2023 07:56 |
Last Modified: | 26 Jun 2023 07:56 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12140 |
Actions (login required)
View Item |