PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI BANDAR LAMPUNG

Annisa, Nia and Aswin (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Persetujuan pengesahan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1 NIA.pdf

Download (317kB)
[img] Text
BAB II NIA.pdf

Download (381kB)
[img] Text
BAB III NIA.pdf

Download (562kB)
[img] Text
BAB IV NIA.pdf

Download (544kB)
[img] Text
BAB V NIA.pdf

Download (187kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA NIA.pdf

Download (399kB)
[img] Text
LAMPIRAN NIA.pdf

Download (967kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI BANDAR LAMPUNG Oleh : Nia Anisa Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari media sosial dan celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Bandar lampung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Penentuan sempel menggunakan metode purposive sampling, dengan sampel sebanyak 110 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS Ver.20. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa media sosial dan celebrity endorsement berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Media Sosial, Celebrity Endorsement, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Nia anisa Nia Anisa
Date Deposited: 26 Jun 2023 07:56
Last Modified: 26 Jun 2023 07:56
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12140

Actions (login required)

View Item View Item