PENGARUH SERVICESCAPE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI LEMBAH BATU HERITAGE

Rizki, Setiawan and Saputra, Muhammad (2023) PENGARUH SERVICESCAPE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI LEMBAH BATU HERITAGE. Skripsi thesis, INSTITUT BISNIS DAN KOMUNIKASI DARMAJAYA.

[img] Text
rizki COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
rizki Abstrak.pdf

Download (102kB)
[img] Text
Persetujuan dan Pengesahan.pdf

Download (187kB)
[img] Text
rizki Daftar Isi.pdf

Download (112kB)
[img] Text
rizki Daftar Lampiran.pdf

Download (82kB)
[img] Text
rizki BAB I.pdf

Download (353kB)
[img] Text
rizki BAB II.pdf

Download (229kB)
[img] Text
rizki BAB III.pdf

Download (212kB)
[img] Text
rizki BAB IV.pdf

Download (257kB)
[img] Text
rizki BAB V.pdf

Download (164kB)
[img] Text
rizki Daftar Pustaka.pdf

Download (69kB)
[img] Text
rizki Lampiran.pdf

Download (468kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh servicescape dan customer experience terhadap minat berkunjung kembali di lembah batu heritage. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif dan kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen lembah batu heritage. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik proposive sampling dengan menggunakan rumus slovin. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa adanya pengaruh servicescape dan customer experience terhadap minat berkunjung Kembali di lembah batu heritage. Kata Kunci: servicescape, customer experience, minat berkunjung kembali

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Rizki Setiawan SETIA
Date Deposited: 07 Jul 2023 07:01
Last Modified: 07 Jul 2023 07:01
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12170

Actions (login required)

View Item View Item