Rizki, Setiawan and Saputra, Muhammad (2023) PENGARUH SERVICESCAPE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI LEMBAH BATU HERITAGE. Skripsi thesis, INSTITUT BISNIS DAN KOMUNIKASI DARMAJAYA.
Text
rizki COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
rizki Abstrak.pdf Download (102kB) |
|
Text
Persetujuan dan Pengesahan.pdf Download (187kB) |
|
Text
rizki Daftar Isi.pdf Download (112kB) |
|
Text
rizki Daftar Lampiran.pdf Download (82kB) |
|
Text
rizki BAB I.pdf Download (353kB) |
|
Text
rizki BAB II.pdf Download (229kB) |
|
Text
rizki BAB III.pdf Download (212kB) |
|
Text
rizki BAB IV.pdf Download (257kB) |
|
Text
rizki BAB V.pdf Download (164kB) |
|
Text
rizki Daftar Pustaka.pdf Download (69kB) |
|
Text
rizki Lampiran.pdf Download (468kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh servicescape dan customer experience terhadap minat berkunjung kembali di lembah batu heritage. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif dan kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen lembah batu heritage. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik proposive sampling dengan menggunakan rumus slovin. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa adanya pengaruh servicescape dan customer experience terhadap minat berkunjung Kembali di lembah batu heritage. Kata Kunci: servicescape, customer experience, minat berkunjung kembali
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Rizki Setiawan SETIA |
Date Deposited: | 07 Jul 2023 07:01 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 07:01 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12170 |
Actions (login required)
View Item |