GITA RAMADHANI, TIARA and Pratisti, Cahyani (2023) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP RWPURCHASE INTENTION MELALUI E-STATISFACTION PADA APLIKASI BERRYBENKA. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (120kB) |
|
Text
ABSTRAK .pdf Download (89kB) |
|
Text
Scan halaman persetujuan dan pengesahan .pdf Download (124kB) |
|
Text
DAFTAR ISI ACC CETAK.pdf Download (91kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (575kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (183kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (398kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (481kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (115kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (878kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-STATISFACTION PADA APLIKASI BERRYBENKA Oleh : Tiara Gita Ramadhani Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah perceived usefulness berpengaruh terhadap repurchase intention. untuk mengetahui apakah e-service quality berpengaruh terhadap repurchase intention. untuk mengetahui apakah perceived usefulness berpengaruh terhadap e-statisfaction. untuk mengetahui apakah e-service quality berpengaruh terhadap e-statisfaction. untuk mengetahui apakah perceived usefulness berpengaruh terhadap e-statisfaction dan repurchase intention. untuk mengetahui apakah e-service quality berpengaruh terhadap e-statisfaction dan repurchase intention. untuk mengetahui apakah e-statisfaction mempengaruhi repurchase intention. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna aplikasi Berrybenka di seluruh Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis Structural Eqution Modeling (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived usefulness berpengaruh terhadap repurchase intention. variabel e-service quality berpengaruh terhadap repurchase intention. variabel e-service quality berpengaruh terhadap e-statisfaction dan repurchase intention pada pengguna aplikasi berrybenka. Kata Kunci : Perceived Usefulness, E-Service Quality, Repurchase Intention, E-Statisfaction.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Tiara gita ramandani Tiara |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 06:18 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 06:18 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12638 |
Actions (login required)
View Item |