PENGARUH IKLAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DI BANDAR LAMPUNG

Wijaya, Prana (2017) PENGARUH IKLAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (106kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (217kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (237kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (330kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (132kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (60kB)
[img] Text
Lampiran Baru.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Iklan dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Vixion di Bandar Lampung Oleh: Prana Wijaya Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Peneliti ingin mengetahui apakah iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion di Bandar Lampung (2) Peneliti ingin mengetahui apakah Inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pebelian sepeda motor Yamaha Vixion di Bandar Lampung. (3) Peneliti ingin mengetahui apakah Iklan dan Inovasi produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Vixion di Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif dengan mencari hubungan sebab akibat antara dua variabel independent (variabel bebas) yaitu iklan (X1), inovasi produk (X2) dan variabel dependen (variabel terikat) keputusan pembelian ( Y ) dengan alat analisis Uji Regresi Linier Berganda, Uji T dan Uji F. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli sepeda motor Yamaha Vixion. Sampel yang diambil 96 orang responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode asosiatif dengan data kuantitatif Hasil penelitian ini adalah (1) Iklan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Yamaha Vixion di Bandar Lampung. (2) Inovasi Produk berpengaruh terhadap Keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion di Bandar Lampung. (3) Iklan dan Inovasi Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Bandar Lampung. Kata kunci : iklan , inovasi produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 21 Aug 2019 00:28
Last Modified: 21 Aug 2019 00:28
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/138

Actions (login required)

View Item View Item