Riangga, Aang (2024) Pengaruh Content Marketing Terhadap Purchase Intention Dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening Pada E-Commerce Tokopedia (Studi Pada Konten BTS Berbahasa Daerah). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (36kB) |
|
Text
Cover Dalam.pdf Download (94kB) |
|
Text
Pernyataan.pdf Download (111kB) |
|
Text
Persetujuan.pdf Download (148kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (136kB) |
|
Text
Abstrak Inggris.pdf Download (126kB) |
|
Text
Abstrak Indo.pdf Download (7kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (105kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (191kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (233kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (233kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (210kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (8kB) |
|
Text
DAPUS.pdf Download (133kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (353kB) |
Abstract
Di era serba digital saat ini perusahaan bersaing ketat dengan berbagai cara, di antaranya melalui content marketing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh content marketing terhadap purchase intention melalui customer engagement sebagai variabel intervening pada konten BTS berbahasa daerah di e�commerce Tokopedia. Populasi penelitian yakni pengguna e-commerce yang telah melihat konten BTS berbahasa daerah. Metode pengambilan sampel adalah non�probability sampling dengan teknik purposive sampling dan sampel berjumlah 100 responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif menggunakan metode path analisys. Hasil penelitian diperoleh bahwa variabel content marketing berpengaruh positif terhadap purchase intention melalui customer engagement sebagai variabel intervening. Disaranakna content memiliki aspek emosional dan menghibur serta informatif. Kata Kunci: content marketing, customer engagement, purchase intention, intervening
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Aang Riangga |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 07:26 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 07:26 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14466 |
Actions (login required)
View Item |