Pengaruh Content Marketing Terhadap Purchase Intention Dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening Pada E-Commerce Tokopedia (Studi Pada Konten BTS Berbahasa Daerah)

Riangga, Aang (2024) Pengaruh Content Marketing Terhadap Purchase Intention Dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening Pada E-Commerce Tokopedia (Studi Pada Konten BTS Berbahasa Daerah). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (36kB)
[img] Text
Cover Dalam.pdf

Download (94kB)
[img] Text
Pernyataan.pdf

Download (111kB)
[img] Text
Persetujuan.pdf

Download (148kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (136kB)
[img] Text
Abstrak Inggris.pdf

Download (126kB)
[img] Text
Abstrak Indo.pdf

Download (7kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (105kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (191kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (8kB)
[img] Text
DAPUS.pdf

Download (133kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (353kB)

Abstract

Di era serba digital saat ini perusahaan bersaing ketat dengan berbagai cara, di antaranya melalui content marketing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh content marketing terhadap purchase intention melalui customer engagement sebagai variabel intervening pada konten BTS berbahasa daerah di e�commerce Tokopedia. Populasi penelitian yakni pengguna e-commerce yang telah melihat konten BTS berbahasa daerah. Metode pengambilan sampel adalah non�probability sampling dengan teknik purposive sampling dan sampel berjumlah 100 responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif menggunakan metode path analisys. Hasil penelitian diperoleh bahwa variabel content marketing berpengaruh positif terhadap purchase intention melalui customer engagement sebagai variabel intervening. Disaranakna content memiliki aspek emosional dan menghibur serta informatif. Kata Kunci: content marketing, customer engagement, purchase intention, intervening

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Aang Riangga
Date Deposited: 03 Jan 2024 07:26
Last Modified: 03 Jan 2024 07:26
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14466

Actions (login required)

View Item View Item