ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN HOTEL NUSANTARA SYARIAH LAMPUNG

Handy, Ciayadi and Muhammad, Saputra, SE., M.M. (2024) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN HOTEL NUSANTARA SYARIAH LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (179kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
3. Hal Persetujuan dan Pengesahan.pdf

Download (967kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (379kB)
[img] Text
5. Bab 1.pdf

Download (610kB)
[img] Text
6. Bab 2.pdf

Download (202kB)
[img] Text
7. Bab 3.pdf

Download (298kB)
[img] Text
8. Bab 4.pdf

Download (764kB)
[img] Text
9. Bab 5.pdf

Download (9kB)
[img] Text
10. Daftar Pustaka.pdf

Download (14kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kepuasan konsumen pada Hotel Nusantara Syariah Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode CSI. Metode pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik accident sampling. Fenomena yang terjadi adalah peningkatan jumlah konsumen yang cukup signifikan di Hotel Nusantara Syariah Lampung dibandingkan dengan tahun sebelumnya serta terdapat beberapa keluhan mengenai layanan di Hotel Nusantara Syariah Lampung dan belum pernah dilakukan analisa mengenai keluhan atau kepuasan konsumen oleh pihak manajemen Hotel Nusantara Syariah Lampung. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 Responden. Dari Studi yang dilakukan didapt nilai CSI sebesar 68,7% yang berarti konsumen merasa Puas terhadap kualitas layanan yang meliputi atribut-atribut yang diberikan perusahaan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, SCI

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Handy Ciayadi Ciayadi
Date Deposited: 29 Jan 2024 02:36
Last Modified: 29 Jan 2024 02:36
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14642

Actions (login required)

View Item View Item